INSPEM Revolusi analitik video untuk penelusuran orang berbasis teknology blockchain

WP_en.pdf.png
Hi steemian tulisan kali ini saya akan berbagi infomasi mengenai INSPEM sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menemukan orang lain , layanan ini mulai di perkenalkan pada tahun 2015 . Pada tahun 2016 INSPEM dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan membentuk visi baru mencapai pasar multibillion yang mampu menerapkan analisis video berdasarkan pembelajaran jaringan syaraf untuk pengenalan wajah yang paling cepat dan paling efektif. Skala besar dari layanan INSPEM memungkinkan melakukan pencarian di setiap sudut Bumi
WP_en.pdf(6).png

Dengan superkomputer untuk pembelajaran, ketenagakerjaan Big Data dan analisis video canggih memungkinkan layanan INSPEM mampu melakukan tugas-tugas serius,mulia dan penting , antara lain :

  • Penyediaan keselamatan,
  • Keterlibatan langsung dalam pencarian kriminal,
  • Menyelamatkan hidup orang-orang jalanan, menjadi cara yang lebih efektif untuk pencarian orang hilang.

Dan layanan INSPEM juga cepat bereaksi terhadap kejadian, yang akan didefinisikan dengan algoritma kecerdasan buatan sebagai keadaan darurat, yang membutuhkan penanganan cepat , seperti:

  • Perkelahian jalanan (kerusuhan) dan Seseorang telah mengeluarkan senjata di tempat umum dengan mengirim sinyal ke polisi.
  • Orang sakit yang membutuhkan bantuan mendesak dengan mengirim sinyal darurat ke ambulans.
  • Dapat memanggil defibrillator yang membawa drone dengan gerakan khusus.
Platform INSPEM berkolaborasi dengan raksasa IT dunia akan mampu membangun pintar kota dan membuat kota tersebut lebih aman dan mengurangi waktu pencarian orang yang hilang menjadi minimal, dengan prinsip dasar (utama) menemukan seseorang tanpa mengungkapkan informasi pribadi mereka, yang sangat penting di sebagian besar negara.
Sebagai sarana yang paling efektif dan rasional untuk analisis video berdasarkan jaringan syaraf Platform INSPEM akan menggunakan kapasitas penambang ini di perlukan karena untuk mengurangi beban jaringan yang di akibatkan oleh kurangnya kamera video di daerah-daerah tertentu, zona mati, kualitas video yang buruk, dll. Platform INSPEM kompatibel dengan kamera "pintar" yang sudah dapat melakukan pemrosesan video utama dan menyediakan gambar wajah siap.
WP_en.pdf(1).png
WP_en.pdf(2).png
WP_en.pdf(3).png
WP_en.pdf(4).png
INSPEM   Video Analytics of blockchain technology.png

Pra Penjualan [20 Maret 2018 - 16 April 2018]
ICO [01 Mei 2018 - 28 Mei 2018]

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога